Terima Kasih Buat Bapak Urs & Ibu Utami

Saya sangat bersyukur di tahun 2013 ini Akhirnya Allah SWT menjawab do’a saya dan memberi kesempatan saya untuk mendesainkan rumah tinggal untuk orang asing namanya Bapak Urs & Ibu Utami dari Swiss. Melalui kenalan mentor proyek saya, Bapak Amin Zainullah, saya tidak hanya mendesainkan rumah beliau namun juga membangunnya. SubhanAllah, tentu bagi saya kesempatan sepert ini adalah langka dan akan saya manfaatkan sebaik-baiknya.

Mengingat beliau tak lama di Indonesia, maka proses konsultasi desainnya pun terbilang sangat singkat yaitu hanya dalam waktu 4 hari untuk menelorkan sebuah konsep rumah modern dengan atap rumah jawa. Konsep yang sulit saya pahami dalam penerapannya, terutama dalam mencarai komposisi fasad yang pas.

Konsep Rumah Modern Model Atap Jawa. #Mr.Urs&Mrs.Utami_Swiss

Selain desain rumah, saya juga banyak belajar dari Mr. Urs dengan memahami standar bekerja beliau. Saya pikir, beliau ini punya visi ku tahu yang ku mau dan komitmen kerja dalam level tinggi :).

Bersama-sama dengan Bapak Amin Zainullah insyaAllah rumah tersebut akan kami selesaikan dalam tahun ini pula. Semoga berjalan lancar dan saya berharap semoga kita akan semakin mencintai arsitektur negeri kita sendiri.:)

 

Kang Aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full time Blogger, Sketchup Artist & House Designer

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusFlickr