Me & Smartfren Andromax-i

Pertemanan saya dengan  koneksi internet smartfren akhirnya terus berlanjut lagi. Setelah bereksperimen dengan modem-modem jebolan smartfen mulai zaman lelet sampai sekarang yang udah gak lelet banget, saya memutuskan untuk membeli Smartfren Andromax-i AD683G yang notabene bergenre dual sim CDMA & GSM.

Saya cuman bisa bilang lumayan WOW dengan performa yang dimiliki smartphone jebolan Hisense – Cina ini. Rasa handphone mahal saya rasakan saat bersentuhan dan merasakan ekskusi dapur pacu prosesor dual-core nya. saya memang belum memutuskan untuk membeli gadget android dengan kasta hi-end. Lebih suka wait & see aja melihat pergerakan gadget di level ini karena saya sendiri pengguna blackberry.

Ada empat hal yang membuat saya memutuskan membeli smartfren andromax ini:

  1. Saya tak harus beli mahal  smartphone Android untuk mendukung pekerjaan saya di dunia online. Yang penting fungsional, tak harus mahal atau life style.
  2. Spesifikasi yang dimiliki gadget ini lumayan asik  dan telah menjadi langgam standar beberapa gadget mahal saat ini. Termasuk layarnya 4″ nya yang menurut saya sangat membantu :) .
  3. Pertimbangan service & garansi biasanya jadi perhatian saya ketika beli handphone, saya berdo’a saja semoga tak terjadi apa2 dengan si Andromax ini. Namun andaikata itu terjadi ya insyaAllah saya tak terlalu kecewa dengan harga yang ditawarkan. Yang penting saya dapat ilmunya deh.
  4. Smartfren sekarang sudah lebih baik. Dan insyaAlllah bisa diandalkan koneksi internetnya. Ini bukan iklan lho, tapi pengalaman :) .

Samsung CDMA & Smarftren Andromax-i CDMA/GSM

Untuk sementara cukuplah untuk sekedar mencicipi  Handphone Android, setelah lumayan kecewa dengan performa Samsung CDMA yang saya miliki sebelumnya. Yang penting barokah dan bermanfaat.

Semoga share saya ini membantu bagi yang lagi nimbang-nimbang beli gadget murah ber-OS Android.  Salam persahabatan selalu  :)

 

Kang Aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full time Blogger, Sketchup Artist & House Designer

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusFlickr

One thought on “Me & Smartfren Andromax-i