Madrid Tumbang 4-1 Di Kandang Dortmund


Dortmund bermain sangat impressif dengan menumbangkan wakil spanyol yang lain Real Madrid Semifinal Liga Champions pagi ini. Saya sendiri berharap Madrid menang, namun wakil Jerman ini juga tak beda dengan Bayern Munchen sangat perkasa di hadapan fansnya. Dengan hasil 4-1 ini, Dortmund akan bermain lebih ringan menghadapi leg ke-dua di Santiago Bernabéu  nanti.

Sepanjang pertandingan  memang Ball possession kedua tim hampir berimbang. Tapi sepertinya Borrusia Dortmund bermain lebih sistematis dan cepat. Tak ayal lagi 4 gol pun dilesakan secara fantastis oleh Robert Lewandowski  yang salah satunya dicetak melalui spot Pinalty. Wow..sepertinya era Spanyol mulai meredup nih.. :)

Entah kenapa Madrid sepertinya tak kunjung menemukan kekompakan baik dalam menyerang maupun bertahan. Defender Ramos, Pepe, Varane dan Coentrão sepertinya ndak kompak dalam mengantisipasi serangan-serangan balik dari Dortmund. Ronaldo juga seperti kehilangan ketajamannya namun demikian ia melesakkan satu gol di babak pertama. Sabar ya Madrid. Saya tetap mendukungmu 😉

Ronaldo tak bisa berbuat apa-apa untuk membantu tim nya

Dortmund memang layak menang. Kita tunggu saja bagaimana wakil-wakil spanyol ini membalikan keadaan di kandangnya masing-masing untuk bisa merasakan hawa final.:)

Tetap sederhana dan inspiratif

Source : http://www.uefa.com

Kang Aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full time Blogger, Sketchup Artist & House Designer

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusFlickr