Kenapa Desain Rumah Dengan Sistem Donasi?

Sudah hampir satu tahun ini saya menambatkan diri pada sebuah proyek Perumahan di Kota Malang bernama Ijen Nirwana Residence yang bernaung di bawah Bakrie Land Development. Kedangkalan ilmu saya tentang rumah menjadi salah satu alasan mencoba keluar sebentar dari dunia online, tentunya di antara alasan yang tak bisa saya sebutkan. Alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapatkan di proyek tersebut. Manjadda Wajadda :)

Tak mudah membagi waktu antara dunia online dengan dunia nyata. Kebanyakan sehabis bekerja seharian di proyek, saya sudah terlelap tanpa sadar. Sehingga banyak pekerjaan online saya yang terbengkalai. Terbersitlah ide untuk desain rumah menggunakan sistem donasi. Desain rumah ini cuman berujung pada pembuatan konsep desain sederhana saja, misal denah, tampak dan konsep perspektif.

Desain Rumah Donasi Pak Arsad-Ngawi

Selain tak banyak menguras waktu desain yang saya miliki, harga donasinya pun saya patok jauh lebih hemat. Kalo tak ada pun saya tak memaksa besarnya . Kepuasannya lebih dapet, karena desain rumah yang saya buat bisa menjangkau lebih banyak customer.

Ada apa dengan konsep gratis yang saya miliki? InsyaAllah, konsep gratis tetap saya share melalui posting posting saya di www.aguscwid.com yang saya dapatkan melalui permintaan free design  baik melalui email atau facebook aguscwid. Hanya memang saya pilih desain yang bisa mewakili kasus yang lain.

Kini saya mempersiapkan diri untuk aktif kembali lagi dalam dunia online (reborn). Semoga apa yang saya dapatkan dalam dunia proyek itu, walau sedikit ada manfaatnya. Salam persahabatan selalu :)

 

 

 

Kang Aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full time Blogger, Sketchup Artist & House Designer

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusFlickr